Tukar poin Tri

Penyebab Gagalnya Tukar Poin Tri 2022 yang Harus Anda Tahu

Tukar poin Tri bisa dikatakan menjadi hal yang umum dilakukan oleh para pengguna. Sebagai sebuah upaya yang bertujuan untuk mempertahankan pengguna, operator Tri memang membuat program loyalitas poin Tri dengan nama BonsTri.

Bila Anda sudah berulang kali melakukan pengisian pulsa serta kuota internet, besar kemungkinan bonus yang kamu miliki sudah banyak. Dibandingkan dengan membiarkannya begitu saja, akan lebih baik ditukar menjadi hadiah yang menarik bukan.

Namun, apakah kamu pernah gagal ketika melakukan penukaran bonus tersebut. Ada berbagai macam alasan yang menyebabkan pengguna gagal melakukan penukaran poin Tri. Namun, sebelum itu, Anda harus mengenal poin ini terlebih dahulu.

Mengenal Bonus Tri dan Level yang Dimilikinya

Tukar poin Tri menjadi hal yang umum dilakukan, BonsTri sendiri merupakan program loyalitas dengan basis pin yang bisa diperoleh pelanggan layanan Tri sesudah melakukan transaksi pembelian kartu serta registrasi kartu.

Bonus ini bisa diperoleh dari isi ulang pulsa atau pembelian paket. Terdapat level BonsTri yang diberi pada pelanggan berdasarkan lamanya pelanggan sudah menjadi pelanggan provider ini. Berikut level poin Tri:

  1. Level Classic

Level Classic ini merupakn level awal yang dimiliki pelanggan dan baru menggunakan produk Tri dibawah 90 hari dari penggunaan pertama. Pelanggan nantinya akan memperoleh 1 BonsTri ketika melakukan isi ulang paket berkelipatan 1000.

 

  1. Level Super

Level Super merupakan level pelanggan yang telah menggunakan produk Tri ini dalam kurun waktu 90 hingga 180 hari semenjak penggunaan pertama kali. Nantinya pelanggan akan memperoleh 1,2 BonsTri poin ketika melakukan pengisian ulang dengan kelipatan 1000.

 

  1. Level Master

Level Master ini diberikan untuk pelanggan dengan penggunaan selama 180 hingga 360 hari semenjak penggunaan pertama. BonsTri yang diperoleh sebsasr 1.6 setiap pembelian paket berkelipatan 1000.

TRENDING:  Cara budidaya cabe merah

 

  1. Level Legend

Level Legend merupakan level paling tinggi dengan masa penggunaan di atas 360 hari. Pelanggan akan memperoleh 1.6 BonsTri untuk setiap pengisian ulang.

Penyebab Gagalnya Tukar Poin Tri

Setelah mengenal level poin yang Anda miliki, Anda harus mengetahui apa saja yang menyebabkan gagalnya penukaran poin, seperti:

  1. Terjadi trouble

Ketika sistem yang dimiliki BonsTri sedang mengalami masalah atau trouble, hal tersebut bisa mempengaruhi klaim poin Tri yang Anda miliki hingga berakibat tidak dapat ditukarnya poin.

 

Untuk mengatasi hal ini, tentu saja Anda harus menunggu hingga masalah trouble selesai. Biasanya, trouble tidak begitu lama karena masalah yang biasanya terjadi seperti seperti server sedang diperbaiki atau terjadi overload.

 

  1. Memenuhi batas penukaran

Jika masalah yang terjadi bukan berasal dari server, masalah lain bisa disebabkan karena Anda sudah melakukan penukaran hingga melebihi batas. Anda hanya boleh mengklain poin satu kali dengan kuota internet sama.

 

Jika Anda sudah pernah melakukan penukaran di bulan tersebut, tentu saja Anda tidak bisa lagi melakukan penukaran.

 

  1. Aplikasi belum di update

Jika Anda melakukan penukaran poin Tri dengan menggunakan aplikasi bima+, pastikan jika aplikasi tersebut sudah di update. Jika aplikasi belum di update versi terbaru, hal ini bisa menyebabkan masalah dan penukaran tidak bisa dilakukan.

 

Bila belum melakukan update, Anda bisa segera melakukan update agar dapat melakukan penukaran poin Tri sesuai dengan keinginan.

 

  1. Voucher habis

Habisnya voucher yang tersedia mungkin jarang diketahui oleh pengguna Tri. Bonstri sendiri juga memiliki kuota. Jika kuota sudah terpenuhi, Anda tidak bisa menukarkan poin.

 

Masalah lainnya juga bisa terjadi karena voucher sudah tidak bekerjasama dengan bonstri.

TRENDING:  Cara Membuat Google Form Menggunakan HP

Berbagai alasan di atas sayangnya tidak banyak diketahui oleh pengguna, sehingga sebelum tukar poin Tri, pastikan Anda memastikan berbagai hal di atas